Spesifikasi Honor 70 pro processor Bertenaga Harga Terjangkau

Spesifikasi Honor 70 pro processor Bertenaga Harga Terjangkau












Spesifikasi Honor 70 pro processor Bertenaga Harga Terjangkau ~ Honor 70 merupakan salah satu ponsel di segmen kelas menengah ke atas dengan desain elegan dan kinerja sangat bagus sebagai ponsel flagship. Dengan desainnya yang amat tipis dan melengkung mengingatkan pada ponsel terdahulunya dengan harga dua kali lipat.

Honor 70 mempunyai layar luas dengan sisi panjang yang melengkung dan layar melengkung memiliki tampilan dan aura yang lebih elegan dan kesan mewah. Itulah sebabnya perangkat sedikit terasa sangat tipis.

Pemindai sidik jari terletak di bawah layar yang responsif dan handal untuk membuka kunci layar ponsel dengan cepat.

Casing bagian belakang terbuat dari kaca buram dengan sisi samping melengkung yang menyatu dengan baik ke setiap sisinya.

Bagian kamera terdiri dari dua bentuk lingkaran besar yang berposisikan di bawah satu sama lain di tepi kiri atas dengan berisikan tiga lensa kamera. Tombol power dan volume berposisikan disamping kanan tepi yang memanjang, dengan port USB Type-C terletak di bagian bawah bersebelahan dengan port speaker mono dan port SIM.

Sayangnya, Honor 70 tidak di suport jack headphone yang pada umumnya disetiap smartphone di suport fitur tersebut untuk segmen flagship.

Kamu harus mencari altenatif dengan menggunakan headphone nirkabel atau menggunakan adaptor yang kompatibel dengan port USB Type-C.

Honor sendiri sudah melengkapi smartphonenya dengan layar AMOLED sebesar 6,67in beresolusi 1080x2400 pixel, dengan tingkat kerapatan layar mencapai 395 ppi. Layar type ini bisa mencapai tingkat kecepatan merifresh rate gambar max 120Hz.

Mampu menghasilkan layar yang jernih dan tajam dengan hasil warna serta memiliki sudut pandang yang sangat baik. 

Pada kinerja dapurpacu, honor 70 dibenamkan processor Octa-Core snapdragon 778 Plus 5G yang sudah mendapatkan pembaharuan dengan tambahan Plus yang awalnya hanya 778 saja. Processor tersebut mampu mengatasi kinerja normal seperti browsing, berselancar di media sosial, memainkan game tipis, nonton film dan memutar musik. Dengan kinerja processor tersebut, sudah cukup baik dari Honor dengan harga ponsel yang ditawarkannya. 






Honor 70 menawarkan beberapa varian kapasitas memory penyimpanan yang berbeda.

Mulai dari varian standar hingga tertingginya yakni :

Memory Ram 8GB dan Rom 128GB 

Memory Ram 8GB dan Rom built-in 256GB 

Memory Ram 12GB dan Rom 256GB Memory Ram 12GB dan rom 256GB 

Dan varian tertingginya dengan Ram 12 dengan Rom 512GB. Dengan memiliki kapasitas memory yang begitu besar, kamu sebenarnya sudah tidak perlu menambahkan slot tambahan untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan, karena Honor 70 tidak dilengkapi slot micro SD tambahan ruang penyimpanan. Tergantung kebijakan Honor sendiri apakah slot micro SD tambahan bisa diberikan di wilayah negara tertentu, mungkin di Negara kamu tempati.

Honor 70 menggunakan sistem operasi Android 12 dengan Skin Magic UI 6.1 milik honor punya sebagai lapisan di atasnya. 

Dibagian sisi belakang memiliki tiga lensa kamera masing-masing 50 megapixel (ultrawide), 54 megapixel (wide), dan 2 megapixel lensa sensor kedalaman. 

Kamera depan memiliki 32 megapixel (wide) dengan memiliki fitur PDAF, lampu kilat LED ganda, dan fokus otomatis. 

Kamera pada Honor 70 diklaim mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam tingkat kecerahan bagus pada kondisi minim cahaya hingga cahaya terang sekalipun. Kualitas yang dihasilkan kameranya sangat menakjubkan. 

Honor 70 mempunyai kapasitas daya bettery 4800mah dengan dukungan fast charging sebesar 66w. Dengan pengisian daya yang cepat,kamu bisa mengechas daya battery 60% atau penuh hanya butuh waktu 20 menitan saja. 

Honor mungkin bukan pilihan merk utama yang ada di pikiran kebanyakan orang saat memilih smartphone yang akan dibeli, namun jika kamu mencapai smartphone dengan harga relatif terjangkau dari ponsel unggulan merk lainya dengan kinerja processor yang sedikit lebih bertenaga, Honor 70 adalah rekomendasi ponsel paling recomendid. 

Kini honor 70 sudah banyak tersedia di beberapa negara untuk mendapatkan ponsel dari produk Honor, sekarang Huawei dan Honor sudah tidak menjalin hubungan Kerja sama. Honor sudah bukan lagi bagian dari Huawei yang memiliki masalah dengan catatan hitam di Amerika. 

Harga yang dibandrol Honor 70 dengan varian standarnya kisaran harga Rp 9.399.000 dan itu cukup terjangkau dengan spesifikasi yang dibawakan oleh Honor 70. 

Akhir Kata 

Itulah spesifikasi dan harga ponsel merk Honor yang memiliki performa tenaga bagus dengan harga terjangkau untuk kamu beli. Semoga bermanfaat. 

Artikel terkait 

Smartphone flagship terbaik dan berkualitas,one plus termasuk?  



Comments