Rumor Seri Samsung Galaxy S23 Bawakan Kamera 200 megapixel

Rumor Seri Samsung Galaxy S23 Bawakan Kamera 200 megapixel

Gambar : Pinterest 









Rumor Seri Samsung Galaxy S23 Bawakan Kamera 200 megapixel ~ Kemunculan Samsung Galaxy S22 pada awal tahun 2022 yang berarti penggantinya diprediksi akan segera dirilis dan ada banyak kabar burung apa dapat kita harapkan seri penggantinya nanti. Sebagian besar orang menurujuk bahwa Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Ultra akan menyerupai desain ngga jauh dari Samsung S22 yang sama sekali gak memiliki model kamera jadul di area belakang. Sebagai penggantinya, lensa kamera diposisikan sejajar satu sama lainnya kearah bawah membentuk vertikal.

Sebagian besar Prediksi gambar memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S23 memiliki desain hampir persis dengan pendahulunya dengan bagian sisi yang membulat dan kamera punch hole berposisikan di bagian layar atas.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa varian warna yang ditawarkan yakni, Black, Green, Pink, Brown merupakan warna yang dapat dijumpai di ketiga varian seri Samsung Galaxy S23.

Dari prediksi harga dan ketersediannya, pemberitahuan sebelumnya mengatakan Samsung S23 mulai tersedia bulan februari mendatang tepatnya tanggal 17 tahun 2023 dan ada indikasi mengalami kenaikan harga. Itu hanya prediksi, belum ada kepastian secara formalnya.

Menurut kabar burungnya, Samsung Galaxy S23 akan disematkan panel layar AMOLED berukuran 6,1" dengan tingkat resolusi 1080 x 2340 pixel, sementara Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,8" dengan resolusi 1440 x 3088 pixel dan Samsung Galaxy S23 plus mempunyai panel layar AMOLED berukuran 6,6" dengan resolusi 1080 x 2340 pixel.

Bila Samsung tetep berpedoman pada cara sebelumnya dalam membuat sesuatu keputusan, Samsung Galaxy S23 akan disematkan processor tertingginya Qualcomm Snapdragon 8 gen 2 terbarunya.

Pabrikan processor dari Qualcomm ini. Akan mengisyaratkan akan meninggalkan processor Exynos buatan Samsung sendiri demi kepentingan pengguna produk smartphone buatannya di seluruh negara di dunia. 

Setidaknya, Samsung Galaxy S23 harus mempunyai model standarnya dengan memory ram minimal ram 8GB dan memory internal 256GB, namun dari kabar yang terendus akan ada varian kapasitas penyimpanan lebih tinggi dengan memory ram 12GB dan memory internal 256GB atau ram 12GB dan memory internal 512GB. Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 plus harus memilih ram 8GB dan memory internal 256GB atau ram 8GB dan memory internal 512GB. 

Beberapa rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra akan disisipkan kamera utama sebesar 200 megapixel yang akan menjadi keunggulannya setelah kinerja processor yang disematkannya. Ini akan menjadi menjadi peningkatan kualitas yang signifikan jika dibandingkan dengan seri pendahulunya yang hanya membawakan fitur kamera sebesar 108 megapixel yang disisipkan pada seri Samsung Galaxy S22 Ultra. 

Gambar : pinterest 










Kabar lainnya mengklaim bahwa Samsung Galaxy S23 plus dan Samsung Galaxy S23 sama-sama mengusung kamera depanya 12 megapixel. Baik itu Samsung Galaxy S23 maupun Samsung Galaxy S23 plus juga mempunyai tiga lensa kamera utamanya. Masing-masing lensa kamera utamanya sebesar 50 megapixel, 12 megapixel (ultrawide angel), dan 10 megapixel (telephoto). 

Kabar baik lainnya mengatakan bahwa kamera depanya Samsung Galaxy S23 akan di hadirkan dengan mode fotografi Night dan fotografi pro yang belum ada pada Samsung Galaxy S22 saat ini. Ini sangat bagus bagi pengguna HP Samsung yang hobby fotografi pada kondisi minim cahaya atau malam hari atau yang suka selfie meskipun keadaan minim cahaya untuk mendapatkan moment penting. Untuk sektor penyuplai daya, harusnya 3900mah pada seri S23, 4000mah pada ser S23 plus, sementara 5000mah pada S23 Ultra. 

Akhir Kata 

Informasi diatas adalah kabar burung dan hanya prediksi yang beredar yang belum tentu benar tentang spesifikasinya. Untuk lebih mencari tau data secara akurat pakarandroidin akan mencari terus data spesifiknya untuk diberikan secepatnya, untuk kamu yang haus tentang dunia pergedjetan. Semoga bermanfaat. 


Comments