Vivo X70 Pro Plus Bawa Fitur Kamera Mumpuni

Vivo X70 Pro Plus Bawa Fitur Kamera Mumpuni 

Gambar ; GSMarena 












Vivo X70 Pro Plus Bawa Fitur Kamera Mumpuni ~ Vivo X70 Pro Plus merupakan pesaing terkuat dari ponsel flagship merk lainnya,namun pabrikan merk ponsel ini kurang diminati seperti merk samsung, Oppo, dan Xiaomi yang terkenal dengan kualitas masing-masing produknya. Kebanyakan konsumen lebih memilih merk ponsel yang sudah memiliki nama besar dan memiliki harga miring namun memiliki kualitas dan spesifikasi tinggi dengan tidak mempertimbangkan spesifikasi fitur keseluruhannya.


Vivo X70 Pro Plus memiliki processor versi yang terbaru dan tertinggi, fitur kamera dengan kualitas terbaik , fungsi pengisian daya cepat, dan model desain yang berbeda dari varian ponsel flagship lainnya.
Vivo X70 Pro Plus memiliki layar yang melengkung di tepi sisi panjang dan memiliki layarnya cerah dan luas, dan tajam terlepas dari kondisi pencahayaannya. Dibagian bawah layar tersemat pemindai sidik jari, seperti umumnya ponsel flagship lainnya dalam beberapa tahun terakhir, dengan membuka dan mengunci ponsel dengan mudah dan praktis.


Vivo X70 Pro Plus memiliki casing belakang yang berbahan lapisan kaca dengan lapisan yang dibuat khusus yang memberikan hasil warna matte pada X70 Pro Plus ini. Oleh sebab itu, ponsel ini tidak menjadi bekas cap sidik jari yang bagus.


Ponsel ini membawakan desain klasik, setidaknya nampak dari depan, sehingga benar-benar terkesan dan merasa seperti ponsel kelas sultan.
Kelemahannya adalah ponsel dengan berbahan lapisan kaca sangat licin dan mudah lepas dari genggaman tangan, contohnya ketika digunakan satu tangan saat kita tidak berhati-hati menggunakannya.

 
Model kameranya yang terlihat besar dengan posisi berada di sisi kiri di casing belakang ponsel.


Vivo X70 Pro Plus terdapat slot kartu SIM dobel dan sertifikasi IP-68 yang mampu bertahan di air dengan kedalaman satu meter sampai 30 menit tanpa masalah kerusakan.

 
Vivo X70 Pro Plus memiliki panel layar AMOLED 6,78in dengan resolusi 1440x3200 pixel, mampu merifresh rate gambar maximumnya 120Hz, perbandingan rasio aspek 20:9, dan mempunyai tingkat kerapatan layar mencapai 512 ppi.
Ketika kamu ingin melihat seberapa jernih dan tajamnya hasil tampilannya, dengan melihat spesifikasi tingkat kerapatan layar saja kamu bisa menentukan mana ponsel dengan kualitas tampilan layar yang jernih dan hasil gambar tajamnya. Penting untuk diperhatikan jika memilih smartphone untuk di miliki.

 
Layarnya yang penuh warna, nyaman dan jernih kemudian melengkung di kedua sisinya. Ini sangat bagus dari segi tampilan yang memukau terlebih untuk memainkan game selluler dan menonton video streaming film maupun youtube. Buat kamu lebih seneng dengan layar yang tidak terlalu lebar. Berbeda dengan mereka yang suka dengan layar yang lebih luas seperti tablet, namun dengan hasil tampilannya bagus cocok untuk digunakan sendiri ketika waktu istirahat makan siang pada jam kerja sembari melepaskan kejenuhan pekerjaan.
Prosesor Vivo X70 Pro Plus di tenagai processor buatan Qualcomm yakni snapdragon 888 Plus 8 inti pada 3ghz yang merupakan processor tertinggi dikelasnya tahun ini.

 
Prosesor sangat lancar dan tanpa ngelag saat digunakan multi-tasking maupun bemain game selluler berat maupun tingkat grafis yang berkualitas tinggi masih mampu dijalankannya seperti game Mobile legends, Pubg, Genshin Impact, Call of Duty, dan Cyber Hunter di mainkan dengan mulus.
Varian kapasitas memory penyimpanan Vivo X70 Pro Plus pada varian standar memiliki memory ram 8GB dan memory internal 256GB. Tidak terdapat slot micro SD tambahan jadi kapasitas ruang penyimpanan tidak diperluas.
Namun terdapat dua varian lebih tingginya yakni varian ram 12GB dan memory internal 256GB dan memory internal terakhir 512GB.

 
Vivo X70 Pro Plus menyisipkan kamera belakang cukup besar yakni terdapat empat jenis lensa kamera 50 megapixel (wide), 48 megapixel (ultrawide), 12 megapixel (telephoto), dan 8 megapixel (telephoto periscop). Kamera belakang memiliki fitur optic carl zeiss, PDAF, optical zoom 2x, optical zoom 5x,optical image stabilizer, dan laser autofocus.
Kamera depanya memiliki ukuran 32 megapixel (wide).
Secara keseluruhan, semu kamera dari X70 Pro Plus memungkinkan untuk penggunanya dapat mengambil berbagai macam jenis gambar dari subjek yang jauh hingga close up yang tajam dan foto potret.
Kualitas foto mumpuni, maka tak heran jika Vivo X70 Pro Plus merupakan ponsel yang diprioritaskan untuk fotografi. Gambarnya yang berkualitas tinggi dan sangat bagus, namun secara keseluruhan bukan ponsel dengan kualitas kamera terbaik dikelasnya.

 
Kapasitas daya baterai yang dimiliki X70 Pro Plus sebesar 4500mah disuportkan pengisian daya cepat atau fast charging sebesar 55w dan fast charging wireless 50w.
Ponsel ini sudah resmi masuk Indonesia, baik tersedia di toko online maupun oflinenya di seluruh Indonesia. Kemungkinan harga yang ditawarkan sekarang sudah menurun karena seiring berjalannya waktu dan produk ponsel flagship terbaru yang setiap tahun bahkan hitungan bulan bermunculan.

Gambar ;GSMarena 







Spesifikasi harga Vivo X70 Pro Plus

Harga yang dibandrol Vivo X70 Pro Plus sekarang dibandrol Rp 11.550.000 yang tersedia di Tokopedia, untuk harga untuk varian ram 12GB dan memory internal 256GB, untuk varian ram 8GB mungkin selisih 1 jutaan lebih murah dengan varian ram 12GB.

 
Dengan kata lain harga yang ditawarkan Vivo sendiri tentunya cukup mahal dengan harga hampir sama yang ditawarkan merk ponsel flagships seperti samsung, Oppo dan lainnya.
Alasan jika tetap memilih ponsel ini, karena spesifikasi kamera dengan kualitas bagus dan berkualitas untuk seorang fotografer.

 Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga yang diberikan ponsel Flagship Vivo X70 Pro Plus ponsel dengan fitur kamera yang mumpuni. Semoga bermanfaat.

Comments